Xanana Gusmao Rumah

Xanana Gusmo Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia

Profil Xanana Gusmao Yang Cium Kening Bj Habibie

Video presiden pertama timor leste xanana gusmao jenguk bj.

Xanana Gusmao Akan Melayat Ke Rumah Bj Habibie Nasional

Xanana Gusmao Rumah

Serangan Kilat Tim Pemburu Dari Kopassus Bekuk Xanana

Presiden pertama timor leste, xanana gusmao, tiba di kediaman bj habibie di patra kuningan, jakarta selatan. pantauan di lokasi, xanana tiba sekitar pukul 20. 29 wib dan disambut sekretaris pribadi habibie, rubijanto. xanana didampingi dubes timor leste untuk indonesia, alberto xp carlos. kedatangan xanana juga menarik perhatian masyarakat yang berada di kediaman habibie untuk mengikuti takziah. 20 nov 2019 kini, xanana gusmao adalah salah satu pemimpin di timor leste ini 27 tahun lalu, xanana diringkus pasukan kopassus di sebuah rumah . Sebelumnya, beredar sebuah video ketika xanana gusmao menjenguk bj habibie di rumah sakit sekitar akhir agustus lalu. keduanya tampak akrab dan hangat. habibie, meninggal pada rabu, 11 september 2019 pukul 18. 05 wib di rumah sakit pusat angkatan darat (rspad) gatot soebroto jakarta. Bisnis. com, jakarta mata xanana gusmao tampak merah dan berkaca-kaca, sembab karena sisa air mata yang masih basah saat keluar dari rumah mendiang bj habibie, kawan lamanya, di bilangan kuningan, jakarta, sabtu (14/9/2019) malam.. xanana tidak bisa langsung terbang ke jakarta dari timor leste setelah mendengar presiden ketiga ri bacharuddin jusuf habibie tutup usia pada rabu (11/9/2019).

Mata Xanana Gusmao Berkacakaca Ketika Keluar Dari

Potret hangatnya hubungan antara bj habibie dengan xanana gusmao terlihat dalam xanana gusmao rumah sebuah video yang viral belum lama ini. dalam video tersebut, bj habibie tampak terbaring di tempat tidur kamar rumah sakit dan dijenguk oleh xanana gusmao. tak hanya berbincang, terlihat xanana memeluk tubuh bj habibie dan mengecup keningnya. 7 nov 2019 xanana gusmao disinyalir bersembunyi di rumah seorang anggota polisi koptu augusto pereira di desa lahane barat, dili. tak mau menyia- . Oct 2, 2019 xanana gusmao (tengah bertelanjang dada) saat ditangkap di rumah persembunyiannya oleh kopassus commando/museum kopassus. José alexandre "kay rala xanana" gusmão gcolih, gcl, gcmg (portuguese pronunciation: [ʒuˈzɛ ɐlɨˈʃɐ̃dɾɨ kaj ˈɾalɐ ʃɐˈnɐnɐ ɣuʒˈmɐ̃w̃]; born on 20 june 1946), popularly known simply as xanana gusmão; is an east timorese politician. a former militant, he was the first president of east timor, serving from may 2002 to may 2007. he then became the fourth prime minister of.

Jika yang tertangkap adalah rakyat biasa, xanana menyuruh mereka dibebaskan. "xanana malah memberi pengarahan pada rakyat yang ditawan dan malah membebaskannya. semua rakyat dikembalikan ke rumah masing-masing," tutur conceicao seperti dikutip harian kompas (2/4/1993). tawanan dari abri pun diperlakukan dengan baik oleh xanana. Sep 14, 2019 tempo. co, jakarta mantan presiden timor leste xanana gusmao dijadwalkan akan melayat ke kediaman pribadi bj habibie di kawasan .

Sabtu, 14 september 2019 19:58:41 malam ini, xanana gusmao akan kunjungi rumah habibie. sekretaris pribadi habibie, rubijanto mengatakan, xanana akan diterima oleh anak almarhum, ilham akbar habibie dan thareq kemal habibie. Xanana gusmão, east timorese independence leader and politician who served as the first president (2002–07) and fourth prime minister (2007–15) of east timor. gusmão, the son of schoolteachers, went to high school in dili, east timor, which at the time was a portuguese possession, and later.

Jejak Prahara Di Timor Loro Sae Page 14 Google Books Result

Xanana Gusmao Sahabat Yang Dulu Bergerilya Melawan

Sep 16, 2019 mata xanana gusmao tampak merah dan berkaca-kaca, sembab karena sisa air mata yang masih basah saat keluar dari rumah mendiang bj . 2 okt 2019 xanana gusmao (tengah bertelanjang dada) saat ditangkap di rumah persembunyiannya oleh kopassus commando/museum kopassus. Nov 7, 2019 xanana gusmao disinyalir bersembunyi di rumah seorang anggota polisi koptu augusto pereira di desa xanana gusmao rumah lahane barat, dili. tak mau menyia- . Sabtu, 14 september 2019 19:58:41 malam ini, xanana gusmao akan kunjungi rumah habibie. sekretaris pribadi habibie, rubijanto mengatakan, xanana .

Serangan kilat tim pemburu dari kopassus bekuk xanana.

16 sep 2019 mata xanana gusmao tampak merah dan xanana gusmao rumah berkaca-kaca, sembab karena sisa air mata yang masih basah saat keluar dari rumah mendiang bj . Gusmão berulang kali menekankan bahwa, tidak seperti banyak pemimpin gerakan kemerdekaan, ia bukan berasal dari portugis atau orang timor yang mulia. Momen hangatnya persahabatan bj habibie-xanana gusmao tergambar saat presiden pertama timor leste itu berkunjung ke rumah sakit. presiden pertama .

Sedang menjaga rumah pemimpin timor loro sa'e, jose alexander ”kay rala” xanana gusmao. rumah xanana di kawasan audian, dili, itu tak banyak berbeda dengan rumah-rumah penduduk lainnya. gang sepanjang 150 meter menjadi . Nov 20, 2019 kini, xanana gusmao adalah salah satu pemimpin di timor leste ini 27 tahun lalu, xanana diringkus pasukan kopassus di sebuah rumah . Sekretaris pribadi bj habibie, rubijanto, mengatakan xanana gusmao, akan hadir melayat ke rumah duka. begitu mendarat sampai jakarta, xanana langsung menuju ke rumah habibie. "hari ini (xanana) baru akan mendarat," kata rubijanto di rumah duka, kawasan patra, kuningan, jakarta selatan, sabtu 14 september 2019. 14 sep 2019 tempo. co, jakarta mantan presiden xanana gusmao rumah timor leste xanana gusmao dijadwalkan akan melayat ke kediaman pribadi bj habibie di kawasan .

Xanana didampingi dubes xanana gusmao rumah timor leste untuk indonesia, alberto xp carlos. kedatangan xanana juga menarik perhatian masyarakat yang berada di kediaman habibie untuk mengikuti takziah. xanana gusmao saat tiba di rumah bj habibie di patra kuningan, jakarta, sabtu (14/9/2019). 12 sep 2019 jakarta presiden pertama timor leste xanana gusmao rupanya sempat menjenguk presiden ke-3 ri bj habibie di rumah sakit. hal itu . Sep 12, 2019 jakarta presiden pertama timor leste xanana gusmao rupanya sempat menjenguk presiden ke-3 ri bj habibie di rumah sakit. hal itu .

Kopassandha Sempat Frustasi Saat Buru Xanana Gusmao Surya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawa Adat Madura Rumah Timur

Rumah V Bts

Jati Ruang Makan